blog seputar madrasah

Ridwan Kamil : Cari Suami Jangan Muluk-Muluk



Ridwan Kamil : Cari Suami Jangan Muluk-Muluk – WartaFajar.com Hawa tercipta untuk menemani sang Adam, itulah lagu yang cocok bagi kita  Sebagai makhluk yang penuh dengan kasih sayang, pastinya anda para kaum hawa akan lebih memilih dan memilah untuk mencari pendamping hidup yang dapat mengayomi, melindungi, dan memberikan penuh rasa kasih sayang kepada anda. Anda sebagai makhluk terindah yang ada di muka bumi ini, harus cerdas dalam memilih siapa yang pantas untuk mendampingi anda.

Banyak dari para wanita ( tidak semua ya .... ) lebih tertarik kepada fisik, ataupun materi, dan menjadikan kedua faktor tersebut kedalam kriteria yang harus dimiliki oleh calon pendamping hidup. Lalu, bagaimana caranya kita mencari dan memilih suami secara cerdas agar kita kelak dapat hidup dengan bahagia baik itu di dunia ataupun di akhirat ?
Berikut Tips cerdas dalam memilih suami yang direkomendasikan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil yang biasa disapa "Kang Emil".


Cari Suami Jangan Muluk-muluk

Kang emil berpesan bagi kalian para jomblowati untuk tidak muluk-muluk dalam mencari suami. "Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan, ngerasain ngontrak, ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi, sambil saling berpelukan menguatkan, indah tauuukkk itu!" 

Mampu Bersaing

Tidak menutup kemungkinan bahwa kalian para ladies menginginkan pria yang sempurna, oleh karena itu Kang emil pun punya wejangan untuk kalian. "Kalo ujung-ujungnya kalian mo cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter, Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan, Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tau

Pertama, 

Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan.
Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke

Kedua, 

besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.
Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain.. "


Mau Berlapang Hati

Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.

Buang Semua Kaset DVD Drama Korea

BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..! Dan kembalilah kepada realita yang ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ridwan Kamil : Cari Suami Jangan Muluk-Muluk"

Posting Komentar