blog seputar madrasah

Kapolda Jawa Tengah Melarang Anak Buahnya Main Pokemon, Ini Alasanya.....

SEMARANG - Kapolda Jawa Tengah Melarang Anak Buahnya Main Pokemon, Ini Alasanya..... Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Inspektur Jenderal Condro Kirono, melarang anak buahnya memainkan permainan Paokemon Go. Condro menilai Pokemon Go berpotensi mengganggu kinerja anak buahnya dalam melayani melayani masyarakat.

"Saya melarang anggota saya bermain Pokemon Go. Nanti kalau dibolehkan malah bukan melayani masyarakat tapi justru mencari Pokemon," kata Condro di Mapolda Jateng, Semarang, Senin (18/7/2016).

Kapolda Jawa Tengah Melarang Anak Buahnya Main Pokemon, Ini Alasanya.....



Menurut Condro, permainan Pokemon Go bisa mengundang resiko karena mengganggu konsentrasi. "Misal orang mengendarai motor atau mobil maka akan mengganggu dirinya dan pengguna jalan lain," ujar Condro menambahkan.
Sekarang, kata Condro, Polda Jateng sedang menginventarisasi kasus-kasus yang berkaitan dengan Pokemon Go di wilayah hukumnya. Kasus-kasus ini meliputi laporan kecelakaan lalu lintas dan keluhan akibat Pokemon Go.
"Kalau ada laporan harus spesifik apa karena Pokemon atau enggak. Nanti dievaluasi," terang Condro.

Condro mengimbau warga Jateng tidak memainkan Pokemon Go di lingkungan publik seperti rumah sakit atau kantor polisi. "Main Pokemon cukup di rumah atau di halaman rumah. Jangan di Kantor Polisi atau rumah sakit. Kalau di kantor polisi didatangi gudang mesiu karena di situ ada Pokemon. Padahal itu kan rahasia," tegas Condro.


sumber : news.okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Jawa Tengah Melarang Anak Buahnya Main Pokemon, Ini Alasanya....."

Posting Komentar